5 Tempat wisata di Bandung untuk Akhir Pekan

5 Tempat wisata di Bandung untuk Akhir Pekan - Bagi wisatawan yang ingin akhir pekan kali ini di Bandung , Jawa Barat , diminta untuk datang ke 5 poin berikut . Anda dapat wisata belanja untuk datang ke tempat yang penuh dengan udara segar . Mari kita akhir pekan ke Kota Kembang !

London menjadi tempat favorit wisatawan dari ibukota. Terutama pada akhir pekan , banyak mobil pelat dijamin Bandung Bed banjir . Jelas, hal ini disebabkan banyak atraksi menarik di Kota Kembang .

Berikut adalah lima tujuan yang harus Anda pergi ketika bepergian di London :

1 . Daerah Dago

Tidak berlaku jika belum datang ke London ke daerah Dago . Daerah ini terletak di Jl Ir H Juanda dan tidak pernah sepi dari wisatawan. Dago tujuan belanja tujuan . Dapatkan siap untuk mengambil lebih banyak uang mereka saat berkunjung ke sana .

Deretan berbaris Dago factory outlet . Beberapa factory outlet Anda dapat pergi ke sana sebagai Grande Factory Outlet , Central Branded Outlet , Blossom Factory Outlet , Tingkat Factory Outlet , Factory Outlet Glamour , Gossip Factory Outlet , dan masih banyak lagi . Siapkan saku dan memilih item pilihan Anda . Factory outlet di Dago barang berkualitas mutu yang sudah teruji .

Puas berbelanja , saatnya untuk mengisi perut di Dago . Bagi pecinta brownies , datang ke Kartika Sari atau Amanda Brownies . Masih lapar ? Berbagai kuliner di sepanjang jalan Dago menanti Anda .

2 . Saung Angklung Udjo

Salah satu seni yang unik dari Jawa Barat adalah angklung . Alat musik tradisional yang terbuat dari bambu telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia UNESCO . Bagi wisatawan yang ingin mengetahui tentang bagaimana dan cara bermain angklung , silakan datang ke Saung Angklung Udjo di Jalan Padasuka No 118 , Bandung . Udara dingin dan bambu hijau yang akan menemani Anda di sini.

Pertunjukan angklung ditampilkan setiap hari , mulai pukul 15:30-17:30 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000. Dijamin , Anda akan kagum dan tidak akan pernah bosan menonton pertunjukan . Anak-anak dan orang dewasa akan menghibur Anda dengan irama tenang angklung mendengar .

Anda akan diajarkan cara bermain angklung dan . Sebuah panduan akan berdiri di depan panggung dan memberikan instruksi kepada Anda . Rasanya begitu baik! Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat pembuatan angklung dan kerajinan bambu toko di toko suvenir .

3 . Kawah Putih

Kawah Putih merupakan tempat yang paling favorit untuk mengambil gambar di London . Kawah ini terletak di indah Patuha , Ciwidey , Bandung . Udara dingin dan pemandangan indah di sana siap untuk menghipnotis Anda !

Tidak sedikit wisatawan yang jatuh cinta dengan Kawah Putih . Kawah dengan pirus berwarna air , batu putih , dan kabut yang menyelimutinya , membuat wisatawan berlama-lama di sana. Pemandangan alam adalah apa yang membuat Kawah Putih sebagai tempat untuk gambar pre-wedding yang diambil .
Untuk memasuki kawasan ini , wisatawan diwajibkan membayar Rp 13.000 tiket saat hari Senin - Jumat dan Rp 15.000 untuk hari Sabtu , Minggu dan hari libur . Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi Anda dari asap belerang . Anda harus menuruni puluhan anak tangga untuk tiba di kawah . Dari dekat atau di atas ketinggian , Kawah Putih terlihat benar-benar indah !

4 . Museum Geologi

Satu lagi obyek wisata yang menarik di London yang lainnya adalah Museum Geologi . Di dalam museum , Anda akan melihat fosil kuno dan replika fosil Tyranosaurus Rex atau T - Rex . Grrr !

Museum Geologi terletak di Jalan Diponegoro No 57 , Bandung . Museum ini buka setiap hari , kecuali hari Jumat dan hari libur nasional . Museum ini menyimpan banyak fosil bersejarah . Di dalamnya terdapat fosil gajah purba , kerbau purba , beragam fosil manusia purba di Jawa , serta beberapa fosil kerang di museum . Selesai!

Salah satu fosil yang paling populer adalah fosil Tyranosaurus Rex atau T - Rex . Meskipun sebenarnya hanya fosil replika , fosil T - Rex sangat tinggi dan besar . Setinggi 5 meter dan replika fosil T - Rex adalah yang paling banyak dilihat oleh pengunjung . Anda dapat mengambil gambar dengan latar belakang fosil . Dengan hanya Rp 3.000 biaya masuk , Anda kembali ke zaman kuno sebagai saat masuk ke museum .

5. Observatorium Bosscha

Bagi wisatawan penggemar ' Petualangan Sherina ' , harus tahu Observatorium Bosscha . Tempat ini lebih dikenal sebagai Bosscha ini adalah salah satu syuting . Bosscha terletak di Lembang , Bandung Selatan , dan menjadi wisata favorit wisatawan . Pengetahuan tentang ruang dan bintang-bintang di sini benar-benar lengkap !

Bosscha adalah salah satu tempat wisata di bandung untuk mengamati bintang-bintang dan benda langit . Jangan heran , Anda akan menemukan sebuah teleskop raksasa - teloskop sana. Beberapa teleskop yang dimiliki Bosscha seperti eleskop Zeiss untuk mengamati Mars , Saturnus , Jupiter dan kawah bulan , Schdmit Telescope untuk mempelajari struktur galaksi Bima Sakti , dan banyak lagi .

Bosscha adalah pengamatan bintang tertua dan pusat penelitian astronomi di Indonesia . Kunjungan ke Bosscha terbagi menjadi dua jenis kunjungan , yaitu selama kunjungan , di pm dan 9:00-13:00 dan malam , pukul 17.00 20.00 WIB . Anda dapat menerapkan secara langsung atau di situs resminya . Biaya untuk kunjungan siang sebesar Rp 7.500 dan Rp 10.000 untuk kunjungan malam .
Title : 5 Tempat wisata di Bandung untuk Akhir Pekan
Description : 5 Tempat wisata di Bandung untuk Akhir Pekan - Bagi wisatawan yang ingin akhir pekan kali ini di Bandung , Jawa Barat , diminta untuk datan...

0 Response to "5 Tempat wisata di Bandung untuk Akhir Pekan"

Post a Comment